BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Senin, 16 Agustus 2010

Kenalan gw dengan Ufi Sastro Dimejo

Malam ini gw g bisa tidur karena memikirkan berbagai macam hal, termasuk masalah dalam hidup gw.. Yah sebut saja tentang sari dan Ufi.. hhehe ngomong ap si gw.. Yah maklumlah elektron-elektron valensi gw lagi ga stabil. Bayangin aja ikatan vanderwalls yang semakin dekat maka smakin kuat dan sebaliknya. Bgtu jg dengan gw, gw yg kini jauh dengan si kebo alias dah gak sama dia lg otomatis gw harus nyari pasangan elektron baru wat gw stabil, dan ikatan vanderwalls pun akan sllu gw jaga kekuatannya.
Ok awal ketemu, eh bukan tapi awal gw kenalan sama ufi yaitu lewat Hp gw sendiri.. haha aneh kan.. Waktu gw sore-sore pulang dari kampus dengan wajah kusut nan memelas. Si Deo dengan reaksi spontannya ngambil hp gw dengan alasan pulsa dia abiz n mw pinjem wat sms, “Ok, ambil aj Om..” kata gw.. yah gw kirain wat sms nana, tp ternyata wat sms ufi. Ufi adalah sebuah senyawaan yang tak dikenal dan sangat meracuni orang apabila mencium bau keteknya,,hahaha kalo yg ini gw becanda. Ehem, sebut saja ufi itu si marmut ya, karena yg dulu itu cwe gw si kebo dan gw kambing, gw penggemar berat bang DickA jd gw mirip2in sama bukunya, hehe piss bang!.. balik lg ke ufi si marmut dan gw sendiri si kucing.. Bayangin aja kalo dua makhluk ini menikah bakalan punya anak marmut berkepala kucing dengan bulu domba, atau malah kucing pemalu yang punya gigi marmut dan bulunya kaya landak..hahaha
Setelah si om pinjem hp gw, gw pun mulai inspeksi hp gw dari kontaminasi si deo..(deo = om) dan gw baca sms “syg jgn lupa mamz yach…” wah ini ma bwt nana. Gw cb cari yg lain, “iya kdeo ufi dah dapet kosan di putri salsa, tp djuanda kak,,hehehe mw ditempat kdeo tp dah penuh kata mamanya kdeo” pikir gw, hahaha ya g mungkinlah kost dt4 deo, itu kan cowo smua, masuk sarang mahode’ nih kata gw..(‘mahoDewa).. gw pun mulai iseng-iseng balesin dg gaya sok kuull,,hehei “mav ni sapa ya, deonya lagi boker sambil nyanyi2 kaya kucing minta dikawinin.. dg siapa dimana?” yaahh itulah awal dari gw kenal sama si marmut, and until this night I post this story.. tu bi kontinyu, ha ha ha

0 komentar: