BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Kamis, 04 Maret 2010

Hidup seorang Mahasiswa


Hari ini gw cuma dirumah doank,, yah gt cm bangun tidur, makan pagy, nonton tipi n tidur lagi makan lagi tidur lagi,, hahaha payah hidup cm gt melulu,,
Tapi gak gt kok,, hari2 terakhir drumah aq pake wat ngebantu mami n ngejailin adek gw yg qt sebut aj little Kluivert,, paling seneng nih kalo gw ngejailin, tp saying hri ini ni anak mlh sakit flu, g tega dh gw maw ngejaiin,,
Kira2 setelah gw masuk kuliah lagi, masih sempet g ya nulis2 crita kaya gini,, mmm mungkin bisa mungkin juga enggak,, payah,, kuliah di AKA itu bak bernafas pun susah,, ckckckck ter-la-lu.. Namun cuma satu orang yang bisa biking w semangat di bogor, yaitu soulmate gw, bukan pacaar sih, tp dy selalu dukung gw, kasih semangat wat gw, n selalu ngingetin gw tentang yg baek n yg jelek,, namanya Sarah,, sebenernya kita itu boleh mencintai seseorang dan menyayangi seseorang,, bahkan cinta itu suci,, namun kesalahan yang terjadi pada remaja di muka bumi selama ini (lebai mode : activated) mereka mengungkapkannya dan malah jadian dan memulai namanya pacaran,, menurut gw sahabat itu lebih indah dari sekedar pacaran saja,, bahkan sahabat bisa selalu ada ketika kita sedang jatuh bahkan ketika kita lagi seneng,, yeah that’s all, why I believe about friendship, and more than I believe my friendship will never end,, but sarah different than the others, she’s my SOULMATE,, (gw ngomong bahasa apa sih??? Gubraaaakkk!!!)




0 komentar: