BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Rabu, 03 Maret 2010

Goes To Djokja for Love


Waaahh seneng bgt gw td sharian bs jalan2 brg tmen2 AKA,, hohoho tentunya dg cewe2 yg lumayan,, (hehehe aq ngapusi po ra yo?),, biasa janjian kumpul jam 07.45 eh malah jadi 08.15 lumayan lah ngaret stengah jam drpada biasanya 1 jam,., hahaha
qt semua naik kreta Prameks, inget prameks bukan Parameks,, hahaha,, ok lanjut lagi,,
setelah sampai d stasiun tugu djokja, qt lagsg meluncur ke Malioboroooooooo,,(hahaha meh neng endi maneh nek ora malioboro??) paling paling yo pasar bring harjo,, cewe2 pada belanja tuh dpasar, ya baju, ya celana, ya jilbab jg,, "Beuuhh" kata gw,, mpe berjam2 tuh cwe2 blanjanya,, mana perut keroncongan, 3hri belum makan mana mencret lg gw,, sempet diujung tanduk tuh sipampam,, hahaha(kalo ini gw bercanda lg..hehe piss),, ok next, setelah gw pikir2 kayanya gw bakal pergi berkelana bersama temen2 cowok tgkat 1 dan alhasil qt nyangkut di warung pinggiran berjudul Nasi Padang,,
"Cuk,, cuk,, ketoke mangan neng kene enak,," "yowes ayo" setelah kita berunding dan bermusyawarah tp gak seperti orang DPR yang rapat pake tonjok2an berantem kya anak kecil,,hahaha "sungguh terlalu" (dg gaya bang roma)
Satu yang terlewatkan,, gw beli gantungan hp Man United tp pink, hahha n baju batik sama gelang bwt Sarah my Souuulll,, hehehe dy gw pgl si butut, nha dy manggil gw si jelek,, sebenernya sama aj sih,, dlm bahasa sunda artinya sama2 jelek,, hahahaha

Nah yg paling kocak gw sama si jesta ketinggalan kereta cb wat plg,, ckckck bolot bgt ni b2,, nunggu dh mpe jam stengah 5,, eh drpada bengong qt jalan2 lg, akhirnya gw mampir di Music Tshirt n gw beli kaos Dream Theater,, ihhwaauuwww,, tu kaos yang gw dah lama pengen,,



0 komentar: