BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Selasa, 09 Maret 2010

Berangkat Kepagian,,


Hari ini gw ngerasa jd orang terbego se AKA,, gila aj gw udah bela2in berangkat pagi jam 8, eh ternyata malah jam 11.30 masuknya,, cumiiiiiiiiiiiiiiiiii,, tau gt kan gw masih bs tidur beberapa jam lagi,, yah terpaksa deh gw numpang sementara di t4 deo gara kejadian bencana salah jadwal yang sangat memalukan ini (lebai mode : activated)... yah gt, tiba2 gw nongol aj dt4 deo, eehh si deo masih tidurrr tengkurap lg.. payahh,, ckckck jam 9 masih kaya gini nih anak,, gw pikir ngapain jg dt4 ni anak, tp ternyata malah asik jg, akhirnya gw mutusin wat maen ps,, yah walaupun bisanya cm ngrusakin stik ps doank, knapa g dibanting sekalian aj,, hahaha,, alhasil maen ps sm si deo adek gw ini gw kalah terus (cumiiiii,,) ahh butut ah dy,, gw pake MU ni anak pake Chelsea si ekstra butut, kalah coba 2-1,, hikz
Biz gw bosen kalah terus sm nih anak btut gw nulis postingan,, beberapa menit kemuadian udah banyak gw nulis ini postingan eh dy jail tuh mencet tombol power laptop gw,,” deoooooooooo cumiiiiiiiiiiiiiiiii postingan kakak ilang semua deeeeeeeeeeeeee,,,” bego ni anak tw orang lagi asik2 bikin postingan malah dmatiin,, hikz,, mimpi apa gw semalem,, prasaan gw mimpi biasa2 aj,,(hah.. emang ada??) yah terpaksa dengan sisa2 energi dan mud gw, gw mulai lg deh buat ni postingan,,
Dan akhirnya gw mulai bosen and disisi lain sarah blm jg sms gw,, gw sms duluan aj,,
Gw : Asskumm,, jelek sayang lagi apa?? Pasti lum mandi bukan..
Soulmate : Walaikum slm.. iya butut nih g lg ngapa2in, hehe iya aq lum mandi..
Gw : kamu mrah ya ma aq??
Soulmate :mrah apaan c??
Gw : iya aq kira kamu mrah sama aq,, g mrah ma aq kan say??
Soulmate : apanya yang mrah? Merah maksudnya? Mera? Siapa yang merah? Km ngomong ap c say?
Gw : mrah = mraaaaaaaaaahhh?? *@#%$$ rrrrhhh
Gw : mrah = maaaaaaaraaaaaaaaaahhh?? *@#%$$ mxuuuuuddkuuuu,,
Soulmate : oh gt, engak kug, enggak marah,, hahahaha butut kamu kalo lg gini lucu ih,, hehehe
Gw : hikz  aq dateng kepagian di kampus,, lebih awal 3 jam,, hikzzz
Soulmate : hahahahahaha 99X makanya kalo komti lg ngomong di depan jangan ngobrol aj sama si deoooo,, hahaha



0 komentar: