BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Jumat, 30 April 2010

DOS attack kuasai wifi Kampus,,

Dos attack,, taukah kalian dos attack itu?? Yah walaupun gw anak kimia tapi kemampuan gw dalam hack and cracker gak kalah sama anak IT, ok balik lagi,, DOS itu sbenernya singkatan dari Denial Of Service, yang berarti penolakan dari layanan,, yah dalam dunia IT dos attack bisa dikatakan sebagai serangan terhadap server/komputer/router/mesin dalam jaringan internet dengan cara menghabiskan resource yang dimiliki oleh komputer sampai komputer itu gak bisa ngejalanin fungsi2nya lagi,, ya jadi nge-hang gitu,,
Haha suatu hari gw pernah nyoba sih dikampus, dan alhasil cman gw yang bisa ngenet disitu,, temen gw yang tadinya sok pake net cut sgala eh malah komputer dy sekalian yang g bisa ngapa2in lagi, hahaha,, yah begitulah kehidupan mahasiswa aka jurusan IT ini,,(hhhehe n_n)

0 komentar: